Chord Terbaru

XPDC - Hentian Ini

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu XPDC - Hentian Ini

Intro : F5-G5-Am (5x)

Am      F
Di hentian ini
G                            Am
Tertinggal dalam kesunyian
            F
Di hentian ini
G                              Am   F
Bersama bayang menjelma

Interlude : F5-G5-Am (2x)

Am          F
Kau nyalakan cinta
G                           Am
Terbakar jiwa yang begini
                F
Kau curahkan rasa
G                      Am
Hanyut dilautan api


         Dm                  F
Reff : Sedang aku berkelana
         G                 E
         Pahit manis aku rindu
         Dm               F                      G
         Hingga aku diasyikkan sejuta mimpi
             C           G/B     Am
         Sebuah mahligai impian
          G          F                     G
         Akan ku turuti walaupun aku
                C    G/B             Am
         Tak tahu lagi kemana arahnya
         G            F                     G                Am
         Tak ingin aku hancur sendiri dimakan waktu
       

Am          F
Kau dimana jua
G                             Am
Terdamping didalam hatiku
Am         F
Kau apa pun kita
G                      Am
Tetap di hentian ini


Interlude : Dm G C E
                Dm G C Dm E F G Am

Back to : Reff (4x... Fade Out..)

Title: XPDC - Hentian Ini
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-22T22:04:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
XPDC - Hentian Ini

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.04


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger