Chord Terbaru

BIAN Gindas - Darling

Intro : C F G C -G
        Am Dm F G

C             F
oh darling dimana kau kini
  G                C
tanpamu kamu aku sepi
C             F
oh darling kapan kau kembali
G              C
disini ku menanti..

*)
Am        Em     F         C -G
memimpikanmu disetiap malamku
Am        Em     F         G
kau buat aku semakin merindu..

Reff:
            F            G
 tak mampu aku tanpa dirimu
           E             Am
 tak bisa aku tanpa kasihmu
 G           F            G
 meski kini kau jauh di sana
           E              Am
 dalam hatiku kau selalu ada
 G         F             G
 cintaku satu hanyalah kamu..
                             C
 sayang darling sepanjang waktu

C             F
oh darling dimana kau kini
  G                C
tanpamu kamu aku sepi
C             F
oh darling kapan kau kembali
 G             C
disini ku menanti..

Musik : Am Em F C -G
        Am Em F G..

*)
Am        Em     F         C -G
memimpikanmu disetiap malamku
Am        Em     F         G
kau buat aku semakin merindu..

Reff:
            F            G
 tak mampu aku tanpa dirimu
           E             Am
 tak bisa aku tanpa kasihmu
 G           F            G
 meski kini kau jauh di sana
           E              Am
 dalam hatiku kau selalu ada
 G         F             G
 cintaku satu hanyalah kamu..
                            F    Em
 sayang darling sepanjang waktu
                           Am   G
 sayang darling sepanjang waktu
                            C   Am
 sayang darling sepanjang waktu
         -G                   C
 sayang darling sepanjang waktu..

Title: BIAN Gindas - Darling
Posted by:Krisnanto
Published :2016-11-05T14:24:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
BIAN Gindas - Darling

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.24


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger