Chord Terbaru

Angga Yunanda - Di Sini Untuk Kamu

Intro : B..-G#m F#..
        C#m -B..-G#m F#..

B                   G#m
aku yang selalu ada untukmu
   E                 F#
selalu memberikanmu cintaku
 B                  G#
tak bisakah kau merasakan itu
  E                    F#
hingga kau pun mencintaku..

B                   G#m
cintaku yang selalu ada untukmu
 E                    F#
tak usah kau pernah ragukan itu
  B                  G#
hingga ku tak bisa bila kau pergi
 E               F#
jauh meninggalkanku..

Reff I:
      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G   G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7      E
  meninggalkanku
     D#m    G#m   C#m  F#
  sendiri tanpa kamu..

      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G    G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7     E
  pergi dariku walau
    D#m    G#m
  hanya sesaat
      E         F#           (E)
  ku tak bisa hidup tanpa dirimu

Int. E D#m G#m A..F#..

B                   G#m
aku yang selalu ada untukmu
   E                 F#
selalu memberikanmu cintaku
 B                  G#
tak bisakah kau merasakan itu
  E                    F#
hingga kau pun mencintaku..

B                   G#m
cintaku yang selalu ada untukmu
 E                    F#
tak usah kau pernah ragukan itu
  B                  G#
hingga ku tak bisa bila kau pergi
 E               F#
jauh meninggalkanku..

Reff II: + Variasi chord cepat
           dalam kurung 

      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G   G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7 (-B) E (-B)
  meninggalkanku
     D#m    G#m   C#m  F#
  sendiri tanpa kamu..

      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G    G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7 (-B) E  (-B)  
  pergi  dariku walau
    D#m    G#m
  hanya sesaat
      E         F#
  ku tak bisa hidup tanpa dirimu

      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G   G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7 (-B) E (-B)
  meninggalkanku
     D#m    G#m   C#m  F#
  sendiri tanpa kamu..

      B               F#
  aku di sini untuk kamu
 -D#/G    G#m
  jangan pernah berpikir tuk
  A/F#m7 (-B) E  (-B)  
  pergi  dariku walau
    D#m    G#m
  hanya sesaat
      C#m        E     -F#     B  F#-B
  ku tak bisa hidup tanpa dirimu
     C#m        F#            B
  ku tak bisa hidup tanpa dirimu
Title: Angga Yunanda - Di Sini Untuk Kamu
Posted by:Krisnanto
Published :2017-03-21T10:38:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Angga Yunanda - Di Sini Untuk Kamu

Artikel Terkait :

: Posted on - 10.38


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger