Chord Terbaru

JAZ - Kasmaran

Intro : C#maj7..A#m7..F#maj7..D#m7-Fm7-F#maj7-G#7
        C#maj7..A#m7..F#maj7..G#7..

              C#maj7
aku disini padamu
              C#maj7
sekali lagi padamu
      G#m7
kubawakan..rindu yang 
 F#maj7    C#maj7
kau pesan utuh..

G#7           C#maj7
 aku disini untukmu
              C#maj7
sekali lagi untukmu
       G#m7
percayalah..(tak perlu) 
 F#maj7      C#maj7 C#7
lagi kau gundah

Reff:
               F#maj7     G#7
 pun aku merasakan getaranmu
              Fm7              A#m7
 mencintaiku seperti ku mencintaimu
         D#m7      F#maj7    G#7
 sungguh kasmaran aku kepadamu..

                  C#maj7
 hidup adalah tentangmu
                C#maj7
selalu saja tentangmu
       G#m7           F#maj7    C#maj7
sepertinya kau adalah candu bagiku

C#7                C#maj7
 kau buat aku tak mampu
                 C#maj7
selalu saja tak mampu
        G#m7       F#       C#maj7 G#m7
menahan perasaanku atas dirimu..

Reff:
               F#maj7     G#7
 pun aku merasakan getaranmu
              Fm7              A#m7
 mencintaiku seperti ku mencintaimu
         D#m7      F#maj7    G#7
 sungguh kasmaran aku kepadamu..
               F#maj7     G#7
 pun aku merasakan getaranmu
              Fm7              A#m7
 mencintaiku seperti ku mencintaimu
         D#m7      F#maj7    G#7
 sungguh kasmaran aku kepadamu..woo
B/D#    (G#m7)
..kepadamu..

Musik : G#m7 D#m7 F#maj7 C#maj7
        Bbm7 D#m7 G#7..

Reff:
               F#maj7     G#7
 pun aku merasakan getaranmu
              Fm7              A#m7
 mencintaiku seperti ku mencintaimu
         D#m7      F#maj7    G#7
 sungguh kasmaran aku kepadamu..
               F#maj7     G#7
 pun aku merasakan getaranmu
              Fm7              A#m7
 mencintaiku seperti ku mencintaimu
         D#7      F#maj7
 sungguh kasmaran aku (sungguh kasmaran aku)
         A#m7      F#maj7
 sungguh kasmaran aku (kasmaran aku)
         F#maj7    G#7
 sungguh kasmaran aku
       C#maj7
 kepadamu..

Outro : C#maj7..A#m7..F#maj7..D#m7-Fm7-F#maj7-G#7
        C#maj7..A#m7..F#maj7

        G#7        C#maj7
kasmaranku kepadamu..
Title: JAZ - Kasmaran
Posted by:Krisnanto
Published :2017-03-26T11:18:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
JAZ - Kasmaran

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.18


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger