Chord Terbaru

Casada Band - Cinta Ditolak Dukun Beranak

Intro : Bm..Em..A..D..F#
        Bm..Em..A..F#..

        Bm                Em
aku terpana..dalam satu tatapan
           A               F#
mataku tertuju seorang wanita
           Bm                Em
wajahnya lugu..ayu, dan mempesona
           A                     F#
membuatku hilang akal dan jatuh cinta..

Int. Bm..Em..A..F#..

              Bm
hatiku tak karuan
              Em
saat dekat dengannya
                A
campur aduk deg-degan
               F#
yang kini ku rasakan..

                Bm
langsung ku ungkapkan
                  Em
kalau ku jatuh cinta
      A
namun dia menolak
        F#
dan tertawa..

Reff:
         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
    A
  aku jatuh cinta
         D     F#
  sama gadis desa..
         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
      A
  cintaku ditolak
          F#
  dukun beranak..

#)
      A
aku malu sangat malu
      Bm
aku malu sungguh malu
    Em       F#
cintaku ditolak
       Bm
mentah-mentah..

Musik : Em..A..F#..Bm..
        Em..A..F#...

    G
ku tak bisa tidur
      A
panas dingin melanda
Em             F#
saat kau tolak cintaku..
G               A
hancur hatiku, sakit hatiku
  F#
sakit sakit sakit..

Reff:
         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
    A
  aku jatuh cinta
         D     F#
  sama gadis desa..
         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
      A
  cintaku ditolak
          F#
  dukun beranak..

         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
    A
  aku jatuh cinta
         D     F#
  sama gadis desa..
         Bm
  mau ngadu sama emak
         Em
  mau ngadu sama bapak
      A
  cintaku ditolak
          F#
  dukun beranak..

#)
      A
aku malu sangat malu
      Bm
aku malu sungguh malu
    Em       F#
cintaku ditolak
       Bm
mentah-mentah..

      A
aku malu sangat malu
      Bm
aku malu sungguh malu
    Em       F#
cinta.. ditolak
          Bm
dukun beranak..
Title: Casada Band - Cinta Ditolak Dukun Beranak
Posted by:Krisnanto
Published :2017-05-21T16:47:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Casada Band - Cinta Ditolak Dukun Beranak

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.47


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger