Chord Terbaru

D’Masiv - Taman SurgaMu

Intro : G C G D

 C          G
aku..terlalu kecil
       Em         D
begitu hina penuh dosa
 C            G
aku..terlalu sering
     Em              D
melalaikan segala perintah-Mu

*)
G       C          G     D
 aku bagai debu beterbangan
G         C          G          D
 tiada arti hidup tanpa dekapan-Mu..

Reff:
    G    C      G    D
  Izinkanlah aku sejenak
    G        C      G          D
  untuk singgah di Taman Surga-Mu
    G      C     G  D
  kabulkanlah Do'a..ku..

      G      C   Em      D
hanya kepada-Mu..aku memohon
      G      C     Em    D
hanya kepada-Mu ku bersimpuh

Musik : G C G D
        G C G D

  C          G
beri..kanlah aku..
-D    Em             D
waktu untuk perbaiki diriku

*)
G       C          G     D
 aku bagai debu beterbangan
G         C          G          D
 tiada arti hidup tanpa dekapan-Mu..

Reff:
    G     C      G    D
  Izinkanlah aku sejenak
    G        C      G          D
  untuk singgah di Taman Surga-Mu
    G      C     G  D
  kabulkanlah Do'a..ku..

      G      C   Em      D
hanya kepada-Mu..aku bersujud
      G      C     Em    D
hanya kepada-Mu ku menyembah..

Musik : G C G D
        Bm C G D

Reff:
    G     C      G    D
  Izinkanlah aku sejenak
    G        C      G          D
  untuk singgah di Taman Surga-Mu
    G      C     G  D
  kabulkanlah Do'a..ku..

      G      C    Em      D
hanya kepada-Mu..aku bersujud
      G      C     Em    D
hanya kepada-Mu ku menyembah..

    G      C           G
Robbana Atina Fiddunya Hasanah
D           G       C
Wa Fil Akhiroti Hasanah
     G        D
Wa Qina Adza Bannar..

    G      C           G
Robbana Atina Fiddunya Hasanah
D           G       C
Wa Fil Akhiroti Hasanah
     G        D
Wa Qina Adza Bannar..

    G      C           G
Robbana Atina Fiddunya Hasanah
D           G       C
Wa Fil Akhiroti Hasanah
     G        D
Wa Qina Adza Bannar..
Title: D’Masiv - Taman SurgaMu
Posted by:Krisnanto
Published :2017-05-12T21:46:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
D’Masiv - Taman SurgaMu

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.46


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger