Chord Terbaru

Dodhy Eks. Kangen Band - Selingkuh Itu Menyiksa

Intro : Am..C..G..Dm..F

Am
 Hatiku terasa rapuh
C
 Terbang kenanganku jauh
G
 Langit tidak menangkapku
 F      E
Dan….jatuh…..

Am
 Betapa aku mengerti
C
 Sebagai selingkuhanmu
G
 Aku harus menjalani
 F      E
Dan….sedih…..

Int. Am..C..G..Dm..F

*)
Am
 Aku mencoba bertahan
C
 Meski sangat menyakitkan
G
 Hati tidak menyisikan
 F      G
Kau….sayang…..

Am
 Dan selama aku bisa
C
 Membuat kamu bahagia
G
 Berpaling ku tak mungkin
 F    E
Da….rimu..

Reff:
  Am            F         G
  ….Aku yang merasakan lelah
          E          Am
  Rasanya ingin menyerah
      C            G         F
  Karena selingkuh itu menyiksa….

  Am           F        G
  ….Semenjak hatiku merasa
        E       Am
  Harap ku sia-sia
        C            G            F
  Ternyata selingkuh memang menyiksa….

Musik : Am..F..C..G..
        hoo hoo uwo hooo..
        Am..F..C..G..

*)
Am
 Aku mencoba bertahan
C
 Meski sangat menyakitkan
G
 Hati tidak menepiskan
 F      G
Kau….sayang…..

Am
 Dan selama aku bisa
C
 Membuat kamu bahagia
G
 Berpaling ku tak mungkin
 F    E
Da….rimu..

Reff:
  Am            F         G
  ….Aku yang merasakan lelah
          E          Am
  Rasanya ingin menyerah
      C            G         F
  Karena selingkuh itu menyiksa….

  Am           F        G
  ….Semenjak hatiku merasa
        E       Am
  Harap ku sia-sia
        C            G            F
  Ternyata selingkuh memang menyiksa….

  Am            F         G
  ….Aku yang merasakan lelah
          E          Am
  Rasanya ingin menyerah
      C            G         F
  Karena selingkuh itu menyiksa….

  Am           F        G
  ….Semenjak hatiku merasa
        E       Am
  Harap ku sia-sia
        C            G            F
  Ternyata selingkuh memang menyiksa….
        C            G            F
  Ternyata selingkuh memang menyiksa….
        C            G            F
  Ternyata selingkuh memang menyiksa….
Title: Dodhy Eks. Kangen Band - Selingkuh Itu Menyiksa
Posted by:Krisnanto
Published :2017-05-10T07:42:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Dodhy Eks. Kangen Band - Selingkuh Itu Menyiksa

Artikel Terkait :

: Posted on - 07.42


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger