Chord Terbaru

Evitauli - Kesalahan Terindah

Intro : D..E..C#m..F#..
        D..E..

D                  E               A
..aku telah melakukan kesalahan indah
        E/G#       F#           Bm
itu karena aku tak ingin melepasmu
                   E             A
aku telah memilih satu hati terbaik
  E/G#    F#
yaitu dirimu..

*)
D                   E            A
..biarkanlah jika orang berkata apa
       E/G#        F#           Bm
itu karena aku terlalu mencintaimu
                      E               A
jangan pernah kau berfikir tuk melepasku
        E/G#      F#
cintaku tulus padamu
          Bm                 E
salahnya aku berani mencintaimu..

[Reff I:]
              D        E       A
Tuhan tolong aku berikanku waktu
              Bm             E        A
untuk bisa bersamanya walau sekejap saja
              D      E       F#m
Tuhan tolong aku jagalah dirinya
              Bm        E          D   E
saat ku tak bisa berada di sampingnya..

*)
D                   E            A
..biarkanlah jika orang berkata apa
       E/G#        F#           Bm
itu karena aku terlalu mencintaimu
                      E               A
jangan pernah kau berfikir tuk melepasku
        E/G#      F#
cintaku tulus padamu
          Bm                 E
salahnya aku berani mencintaimu..

[Reff II:]
              D        E       A
Tuhan tolong aku berikanku waktu
              Bm             E        A
untuk bisa bersamanya walau sekejap saja
              D      E       F#m
Tuhan tolong aku jagalah dirinya
             Bm       E         A
saat ku tak bisa berada di sampingnya..

Musik : Bm..E..A..F#..
        Bm..E..A..

[Reff III:]
              D        E       A
Tuhan tolong aku berikanku waktu
              Bm             E        A
untuk bisa bersamanya walau sekejap saja
              D      E       F#m
Tuhan tolong aku jagalah dirinya
             Bm       E         A
saat ku tak bisa berada di sampingnya..
             Bm       E         A
saat ku tak bisa berada di sampingnya..
-F#          Bm       E         A
saat ku tak bisa berada di sampingnya..

Title: Evitauli - Kesalahan Terindah
Posted by:Krisnanto
Published :2017-05-22T17:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Evitauli - Kesalahan Terindah

Artikel Terkait :

: Posted on - 17.02


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger