Chord Terbaru

Narpatih - Dag Dig Dug

Intro : A..Bm..E..A..
        F#m..Bm..E..A..

 A                Bm
Tak kenal maka ku tak sayang
 E                  A
tak sayang makanya tak cinta
  F#m             Bm
begitulah yang ku rasa
  E            A
saat aku mengenal cinta..

*)
  A             Bm
Dari mata turun ke hati
  E              A
dari hati tumbuhlah cinta
  F#m         Bm
begitulah sejarah cinta
  E               A
dari dulu tak pernah beda..

Reff:
           D      E
  Dag dig dug dadaku
        C#m      F#
  saat aku di dekatmu
       Bm      E
  berdebar jantungku
           A
  melihat senyummu..
        D     E
  bergetar jiwaku
        C#m     F#
  saat aku memandangmu
       Bm      E
  mata indahmu..
              A
  berikan sejuta pesona..

*)
  A             Bm
Dari mata turun ke hati
  E              A
dari hati tumbuhlah cinta
  F#m         Bm
begitulah sejarah cinta
  E               A
dari dulu tak pernah beda..

Musik : D..E..C#m..F#..
        Bm..E..A..

Reff:
           D      E
  Dag dig dug dadaku
        C#m      F#
  saat aku di dekatmu
       Bm      E
  berdebar jantungku
           A
  melihat senyummu..
        D     E
  bergetar jiwaku
        C#m     F#
  saat aku memandangmu
       Bm      E
  mata indahmu..
              A
  berikan sejuta pesona..

           D      E
  Dag dig dug dadaku
        C#m      F#
  saat aku di dekatmu
       Bm      E
  berdebar jantungku
           A
  melihat senyummu..
        D     E
  bergetar jiwaku
        C#m     F#
  saat aku memandangmu
       Bm      E
  mata indahmu..
              A
  berikan sejuta pesona..
       Bm      E
  mata indahmu..
              A
  berikan sejuta pesona..

Outro : D..Dm..A..
Title: Narpatih - Dag Dig Dug
Posted by:Krisnanto
Published :2017-07-18T14:13:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Narpatih - Dag Dig Dug

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.13


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger