Chord Terbaru

CAROL - Aku Cinta Kepadamu A.P.M

Intro : A E/G# F#m E
        D A/C# Bm E..

          A  E/G#    F#m  E
Tiada pernah.. kuragukan
     D         A/C#
ketulusan cintamu
         Bm           E
yang kau berikan padaku
     A       E/G#    F#m  E
Kau pun tahu.. seutuhnya
    D           A/C#
hatiku dan harapku
      Bm           E
ku sandarkan kepadamu..

Reff:
         A        E/G#
  Aku cinta kepadamu
        F#m        E
  aku sayang kepadamu
            D        A/C#
  tiada pernah aku ragu
          Bm             E
  untuk selalu menyayangimu..
         A        E/G#
  Aku cinta kepadamu
        F#m        E
  aku sayang kepadamu
           D          A/C#
  ku berharap kau selalu
       Bm                 E
  mengingat tulusnya cintaku..
       (A)
  kepadamu..

Musik : A E/G# F#m E
        D A/C# Bm E..

          A  E/G#    F#m  E
Tiada pernah.. kuragukan
     D         A/C#
ketulusan cintamu
         Bm           E
yang kau berikan padaku
     A       E/G#    F#m  E
Kau pun tahu.. seutuhnya
    D           A/C#
hatiku dan harapku
      Bm           E
ku sandarkan kepadamu..

Reff:
         A        E/G#
  Aku cinta kepadamu
        F#m        E
  aku sayang kepadamu
            D        A/C#
  tiada pernah aku ragu
          Bm             E
  untuk selalu menyayangimu..
         A        E/G#
  Aku cinta kepadamu
        F#m        E
  aku sayang kepadamu
           D          A/C#
  ku berharap kau selalu
       Bm                 E
  mengingat tulusnya cintaku..
       (D)
  kepadamu..

Musik : D..Bm..
        D B/D# E A#/F
        F#m E D.. E..
                 Huwoooo...

Reff: [Overtune]
         B        F#/A#
  Aku cinta kepadamu
        G#m        F#
  aku sayang kepadamu
            E        B/D#
  tiada pernah aku ragu
          C#m            F#
  untuk selalu menyayangimu..
         B        F#/A#
  Aku cinta kepadamu
        G#m        F#
  aku sayang kepadamu
           E          B/D#
  ku berharap kau selalu
       C#m                F#
  mengingat tulusnya cintaku..
        B  F#/A# G#m F#
  kepadamu..

           E          B/D#
  ku berharap kau selalu
       C#m                F#
  mengingat tulusnya cintaku..
        B  A#m G#m F#
  kepadamu..
       E          F#     B
  sungguh..aku cinta.. kamu..

  "I Love You"..

Title: CAROL - Aku Cinta Kepadamu A.P.M
Posted by:Krisnanto
Published :2017-08-22T15:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
CAROL - Aku Cinta Kepadamu A.P.M

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.00


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger